Home » Hiburan » Billy Menolak Dipasangkan Dengan Syahnaz Sadiqah

Billy Menolak Dipasangkan Dengan Syahnaz Sadiqah



Jakarta – Menyambut hari terakhir kehadiran Raffi Ahmad sebagai host “Dahsyat” untuk mempersiapkan hari pernikahannya yang semakin dekat, Dahsyat hari ini, Minggu (12/10/2014), mengadakan acara khusus bagi Raffi.

Dalam sebuah permainan, para pemain sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” yang diwakilkan oleh Citra Kirana dan Andi Arsyil berhadapan dengan Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah.

Mendengar dirinya dipasangkan dengan adik Raffi Ahmad tersebut, Billy mencoba protes dan lebih memilih untuk dipasangkan dengan Citra Kirana saja.

Sontak permintaan Billy tersebut ditolak oleh Denny Cagur yang saat itu bertugas sebagai pemimpin permainan. Wajah Syahnaz juga langsung berubah cemberut ketika mendengar penolakan dari Billy.

Baca Juga : Billy Syahputra Kepergok Ngedate Dengan Lolita

Hubungan cinta antara Billy dan Syahnaz memang sedang bermasalah. Billy yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan SPG, ternyata beberapa waktu yang lalu juga kepergok pernah ngedate dengan Lolita Agustine.

Sementara itu, Syahnaz juga tidak mau kalah dengan menggandeng mantan pacarnya yang juga personel band 18+, Dhika. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)