Home » Sport » Berita Timnas U19, Indra Sjafri: Saya Siap Dipecat

Berita Timnas U19, Indra Sjafri: Saya Siap Dipecat



Yangon – Kegagalan Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia 2014 membuat sebagian besar masyarakat Indonesia kecewa. Terutama setelah kepastian tersingkirnya Indonesia karena kalah dari tim “sekelas” Myanmar.

Berita Timnas U19, Indra Sjafri Saya Siap Dipecat

Kepada kontributor Sisi Dunia (Minggu, 12/10/2014), pelatih asal Sumatera Barat ini menyatakan jika buruknya penampilan Skuat U-19 di Myanmar tak lepas dari keputusan-keputusan dirinya sebagai pelatih. Indra Sjafri tak ingin Evan Dimas dkk disalahkan atas hasil buruk ini. Baginya, semua kesalahan berada di pundaknya.

“Sebagai pelatih kepala, semua tanggung jawab atas kegagal ini berada di saya. Saya siap dengan konsekuensinya, termasuk jika saya mengalami pemecatan,” terang Indra Sjafri kepada Sisi Dunia.

Baca Juga
Real Madrid Masih Percayakan Zidane Untuk Latih RM Castilla
Kumpulan Foto Lucu dan Kocak Para Pemain Sepak Bola

Publik dalam negeri sempat menaruh harapan tinggi pada kiprah Timnas U-19 di Myanmar. Jika berhasil lolos ke semifinal, Garuda Jaya akan mendapatkan tempat di Piala Dunia U-20. Impian bermain untuk pertama kalinya di Piala Dunia-lah yang membuat harapan atas Evan Dimas dkk begitu tinggi. Namun kini semua hanya tinggal harapan. Indra Sjafri pun tak lupa menyampaikan permintaan maaf karena tak mampu mewujudkan impina seluruh rakyat Indonesia.

“Anak-anak sudah melakukan yang terbaik, saya meminta maaf atas kegagalan ini. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas seluruh dukungan yang kami terima,” tutup Indra Sjafri. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)