Home » Sport » Argentina Kalah, Messi Sedih dan Acuhkan Kaka

Argentina Kalah, Messi Sedih dan Acuhkan Kaka



Beijing – Laga klasik yang memiliki rivalitas tinggi, Argentina vs Brazil, tampaknya tak  bisa diterima oleh sebagian dari punggawa Tim Tango yang dibekuk oleh Brazil dengan skor 0-2. Salah satu pemain yang paling tampak sedih adalah sang pemain kunci Argentina, Lionel Messi. Bintang Barcelona itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat pertandingan telah usai. Meski sekedar pertandingan persahabatan, namun gengsi dua tim raksasa itu membuat laga berjalan dengan menarik.

Argentina Kalah, Messi Sedih dan Acuhkan Kaka

Seperti pantauan tim sisidunia pada Youtube, Minggu (12/10/2014), Messi tampak sangat sedih dan tak terlalu menghiraukan sapaan dari Kaka yang endatanginya saat pertandingan telah usai. Messi tampak acuh dan raut muka tak senang meski Kaka mencoba berusaha datang untuk menghibur.

Seperti yang kita ketahui, Messi sendiri pada laga Argentina vs Brazil kemarin gagal mengeksekusi tendangan penalti dengan baik pada saat Argentina tertingga 0-1. BUkan sekali ini saja Messi mandul dalam penalti, namun dari 4 kali percobaan penalti terakhir yang dilakukannya, 3 diantaranya tak mampu membuahkan gol. Mungkin hal itulah yang semain menambah kesedihan dari Messi karena tak mampu membantu tim Tango untuk terhidar dari kekalahan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)