Home » Hiburan » Berita GGS Terkini: Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Henti Tayang Sementara, Durasi Emak Ijah Diperpanjang

Berita GGS Terkini: Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Henti Tayang Sementara, Durasi Emak Ijah Diperpanjang



Jakarta – Berita GGS Terkini: Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Henti Tayang Sementara, Durasi Emak Ijah Diperpanjang. Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS untuk sementara waktu akan berhenti tayang secara berturut-turut mulai dari 21 hingga 23 Oktober 2014 berdasarkan kesepakatan pihak SCTV dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akibat terdapat adegan yang dianggap telah melanggar P3 dan SPS.

Sinetron GGS Henti Tayang Sementara, Durasi Emak Ijah Diperpanjang

Pertanyaan besar pun mengemuka mengenai sinetron pengganti Ganteng Ganteng Serigala selama menjalani sanksi dalam kurun waktu terkait. Mengenai hal tersebut, sebagaimana lansiran SisiDunia, Sabtu (11/10/2014), pada laman BintangOnline, Nasrul Warid dari pihak Amanah Surga Productions (ASP) menyatakan akan ada penggantian.

Dan pengisian kekosongan itu dinyatakan masih berasal dari sinetron hasil produksinya, yaitu Emak Ijah Pengen Ke Mekah, dimana durasi waktunya sementara waktu pada tanggal terkait akan diperpanjang total menjadi 3 jam. “Wakwaw! Selama GGS libur, Emak Ijah Pengen ke Mekah tayang dengan durasi 120 menit,” ujarnya.

Nasrul Warid pun mengatakan bahwa penambahan durasi tayang Emak Ijah Pengen Ke Mekah tersebut pure belum termasuk dengan adanya iklan sehingga jika tayangan iklan diikutsertakan, maka durasinya kurang lebih menjadi 3 jam. Adapun sinetron EIPKM dalam beberapa waktu terakhir dinyatakan memiliki rating diatas GGS.

Terkait hal itu, bos dari ASP tersebut menjawabnya sambil berkelakar dengan menyatakan Ganteng Ganteng Serigala memberikan kesempatan kepada “kakaknya” untuk menempati peringkat 1. Adapun hasil pantauan tim SisiDunia kemarin, setelah GGS dikenai sanksi oleh KPI, sempat muncul hashtag “We Love GGS” dijejaring twitter. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)