Home » Sport » Prediksi Polandia Vs Jerman Kualifikasi EURO 2016, Menunggu Tuah Lewandowski

Prediksi Polandia Vs Jerman Kualifikasi EURO 2016, Menunggu Tuah Lewandowski



Jakarta – Pertandingan menarik akan kembali tersaji diakhir pekan ini, dimana salah satunya laga Polandia Vs Jerman dalam ajang Kualifikasi EURO 2016 Grup D hari Minggu 12 Oktober 2014. Sosok Robert Lewandowski dipastikan mendapatkan sorotan tajam mengingat penyerang ‘Biało-czerwoni’ merupakan punggawa andalan klub Bayern Munchen.

Prediksi Polandia Vs Jerman Kualifikasi EURO 2016, Menunggu Tuah Lewandowski

Sebagaimana diketahui, penyerang Robert Lewandowski mengalami masa kesinaran ketika berkarir dikancah kompetisi Bundesliga Jerman bersama klub Borussia Dortmund dan kini menjadi punggawa andalan Bayern Munchen. Pengalamannya sudah pasti sangat dibutuhkan oleh tim nasional Polandia pada laga kali ini.

Banyaknya pengalaman bertanding diarena Bundesliga dan mengenyam prestasi luar biasa yang tidak sedikit bersama dua klub raksasa Jerman, yaitu Borussia Dortmund serta Bayern Munchen, tentu diharapkan dapat mengakhir rekor pertemuan kurang memuaskan bagi Polandia sampai sejauh ini.

Adapun berdasarkan catatan tim SisiDunia, Sabtu (11/10/2014), pada rekor pertemuan Polandia Vs Jerman, ‘Biało-czerwoni’ harus menelan tiga kali kekalahan, dengan grafik yang terus mengalami peningkatan, ‘Nationalmannschaft’ berhasil ditahan imbang didua pertemuan paling akhirnya.

Hal tersebut tentu menjadi kesempatan besar bagi Polandia untuk memperbaharui rekor atas skuad tim nasional Jerman. Terlebih semangat tinggi juga tengah meliputi striker Robert Lewandowski. Lansiran dari UEFA, Jum’at (10/10/2014), punggawa Bayern Munchen itu berujar, “Apakah partai ini spesial bagi saya?”

“Saya tidak akan gamblang mengatakannya seperti itu. Tetapi ini adalah laga yang berbeda. Saya hampir mengenal seluruh pemain timnas Jerman karena saya pernah memperkuat Dortmund dan kini di Bayern,” imbuhnya seraya menyebut Polandia berkesempatan meraih kemenangan karena timnas Jerman berkemungkinan masih terlena setelah memenangkan Piala Dunia lalu.

Lewandowski pun meyakini skuad timnas Polandia takkan menerapkan strategi ‘parkir bus’ meskipun telah mengetahui kualitas lawannya, Jerman. Disisi lain, Manuel Neuer menyebut kompatriotnya di Bayern Munchen itu sebagai salah satu striker terbaik didunia sehingga pergerakannya nanti patut diwaspadai. Adapun laga ini dijadwalkan disiarkan langsung RCTI pukul 01.45 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)