Home » Sport » Menuai Hasil Imbang, Australia U-19 Yakin Bisa Kalahkan Timnas U-19 Nanti

Menuai Hasil Imbang, Australia U-19 Yakin Bisa Kalahkan Timnas U-19 Nanti



Yangon – Timnas Australia U-19 hanya mampu bermain imbang kala menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada pertandingan perdana kemarin Jumat (10/10), seperti yang kita ketahui Australia dan Indonesia tergabung di group B Piala Asia U-19 dengan tuan rumah Myanmar.

Menanggapi hasil imbang ini membuat pelatih Timnas Australia U-19, Paul Okon, mengaku sangat kecewa sekali, karena anak didiknya memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan dengan baik.

Australia U-19 Yakin Bisa Kalahkan Timnas U-19

“Kelembapan udara adalah suatu hal yang menyulitkan para pemain kami. Terutama saat UEA memilih untuk bertahan dan melancarkan serangan balik,” ucap Okon dengan nada kecewa seperti yang ditulis goal, pada sabtu (11/10/2014)

“Saya tentu tidak puas dengan hasil akhir padahal kami memiliki beberapa peluang emas. Kami juga memberikan penalti konyol untuk lawan. Meski begitu saya puas dengan kerja keras yang ditunjukkan para pemain.” tambah mantan penjaga gawang Fiorentina ini.

Saat ditanya soal timnas Indonesia U-19 yang bakal jadi lawan selanjutnya, Okon mengapungkan keyakinannya untuk menang.

“Indonesia tentu bisa kami kalahkan. Saya tidak akan duduk di sini [menjabat pelatih] jika tak yakin. Laga ini [lawan UEA] adalah pertandingan sulit seperti dua pertandingan lain. Tapi kami yakin jika kami bisa, apa lawan Indonesia bakal mudah? Saya tak berpikir ada laga mudah. Indonesia punya pemain bagus,” tutupnya.