Home » Sport » Jelang Laga Polandia Vs Jerman, Joachim Loew Mengakui Sebagai Pertandingan Sulit

Jelang Laga Polandia Vs Jerman, Joachim Loew Mengakui Sebagai Pertandingan Sulit



Warsawa – Pertarungan Polandia Vs Jerman termasuk salah satu laga pada kualifikasi EURO 2016 yang begitu dinantikan pada akhir pekan ini. Bermain di Stadion Narodowy, pelatih kepala tim nasional ‘Panser’ mengakui pertandingan kontra ‘Biało-czerwoni’ akan berlangsung ketat dan sulit.

Jelang Laga Polandia Vs Jerman, Joachim Loew Mengakui Sebagai Pertandingan Sulit

Diungkapkan pada saat konferensi pers, dan dilansir ESPNFC, Sabtu (11/10/2014), Joachim Loew mengakui bahwa pertandingan di Warsawa menghadapi skuad tim nasional Polandia akan menjadi pertarungan yang sulit, terlebih tuan rumah memiliki terdiri dari banyak pemain muda yang penuh ambisi.

Skill individual para punggawa timnas Polandia pun diakui oleh Joachim Loew sangat luar biasa baik dan pola permainan serangan baliknya patut untuk diwaspadai. Namun demikian pelatih kepala tim nasional Jerman itu tetap merasa yakin dapat meraih poin penuh ketika bertandang ke Stadion Narodowy, Warsawa.

Pasalnya para punggawa tim nasional Jerman saat ini dinyatakan banyak dihuni pemain dengan penuh pengalaman. Akan tetapi Joachim Loew tetap merasa harus mewaspadai pergerakan lawan terutama striker Polandia Robert Lewandowski yang sarat pengalaman dikancah kompetisi Bundesliga bersama BVB dan Munich.

Adapun pada lima rekor pertemuan terakhir Polandia Vs Jerman, Manuel Neuer dkk memang sedikit lebih diunggulkan karena berhasil meraih tiga kemenangan. Namun didua pertemuan paling akhirnya, kubu tuan rumah mulai mampu menggerus kedigdayaan tim tamu dimana hasilnya berkesudahan imbang.  (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)