Home » Sport » Dunga : Neymar dan Messi Pemain Kunci Masing Masing Timnas

Dunga : Neymar dan Messi Pemain Kunci Masing Masing Timnas



Beijing – Laga persahabatan antara Brasil dan Argentina yang akan digelar pada Sabtu (11/10), di Bird’s Nest Stadium, Beijing, Tiongkok, tampaknya akan berjalan cukup panas sekali, mengingat kedua negara ini sama-sama memiliki kualitas pemain serta bisa dikatakatan kiblatnya sepak bola di Amerika Latin.

Dungan yang diangkat menjadi pelatih Brasil lagi setelah menggantikan Luiz Felipe Scolari memprediksikan laga kali ini menjadi ajang adu ketajaman antara Lionel Messi dan Neymar, mengingat kedua nya merupakan pemain kunci dari masing-masing tim.

Neymar dan Messi Pemain Kunci

“Kita semua tahu kualitas yang ditunjukkan kedua pemain di setiap laga dan di setiap tahun. Mereka adalah pemain yang fantastis,” ucap Dunga seperti yang ditulis pada Goal, pada sabtu (11/10/2014).

“Ini akan menjadi laga panas, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Kedua pemain ini bisa menjadi kunci permainan mengingat kualitas teknik yang mereka miliki. Tim yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik si pemain akan mendapat keuntungan besar,” tambah Dunga.

Baca Juga:

Australia U-19 Yakin Bisa Kalahkan Timnas U-19 Nanti

Sementara itu, baik Neymar atau Messi sama-sama tergabung dalam satu klub dan bermain di Barcelona, kontribusi keduanya pun juga sama-sama layak mendapatkan acungan jempol yaitu sudah menyumbang sebanyak 13 gol dari tujuh laga di La Liga Spanyol sejak bergulirnya kompetisi musim ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)