Home » Hiburan » Berita Artis Korea : Lu Han Hanya Ingin Fokus Dengan Kesehatannya

Berita Artis Korea : Lu Han Hanya Ingin Fokus Dengan Kesehatannya



Seoul – Kabar salah satu personel EXO Luhan yang mengajukan tuntutan kepada SM Entertaiment menghiasi berbagai media di Korea. Dikutip dari berbagai sumber Sabtu (11/10/2014) Luhan dikabarkan menuntut untuk pembatalan kontrak dengan SM Entertaiment, dimana mengenai tuntutan yang ia buat tengah muncul ke publik. Salah satunya dengan jumlah uang yang ia ajukan kepada SM Entertaiemnt, menurut pengadilan Distrik Seoul personel EXO tersebut mengajukan gugatan sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 569 juta.

Berita Artis Korea : Lu Han Hanya Ingin Fokus Dengan Kesehatannya

Namun Departement Hukum Korea belum menyetujui pembagian yang harus dilakukan oleh SM Entertainment dan Lu Han. Beredar foto yang memperlihatkan detail gugatan dan jumlah uang yang diminta diunggah pada website pengadilan Distrik Seoul. Alasan resmi dan detail mengapa Luhan sampai mengajukan gugatan belum dijelaskan sampai sekarang ini. Media lokal berspekulasi bahwa hal ini berkaitan dengan kesehatannya, terutama karena Luhan sempat pingsan akibat menjalani pekerjaan secara berlebihan.

SM Entertaiment menganggap tuntutan Luhan dilakukan tanpa alasan jelas. Luhan memakai pengacara yang sama dengan Kris (EXO) agar bisa pergi dari Boy Band bentukan SM Entertainment tersebut. SM Entertainment menduga ada pihak yang sengaja yang mempengaruhi dua member asal China tersebut, sehingga menuntut Agensi setelah berhasil menjadi artis terkenal. Terkait dengan tuntutan Lu Han pihak SM Entertaiment memberikan pernyataan mengenai tuntutan tersebut. Mereka menyatakan luhan sebelumnya meminta kepada Agensi untuk bisa fokus menjalani kegiatan individu di China daripada bersama EXO karena kondisi kesehatannya. (fauji nur – sisidunia.com)