Home » Sport » Piala Asia 2014, Jelang Hadapi Uzbekistan Indra Sjafri Tegaskan Garuda Muda Siap

Piala Asia 2014, Jelang Hadapi Uzbekistan Indra Sjafri Tegaskan Garuda Muda Siap



Yangon – Jelang laga Indonesia U-19 Vs Uzbekistan U-19 dalam ajang Piala Asia 2014 di Myanmar, pelatih kepala Garuda Muda Merah Putih Indra Sjafri menegaskan para punggawa besutannya sudah siap menyambut dan memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan perdana difase grup itu.

Piala Asia 2014, Jelang Hadapi Uzbekistan Indra Sjafri Tegaskan Garuda Muda Siap

Pada keterangannya kepada awak media, Jum’at (10/10/2014), pelatih Indra Sjafri mengatakan meski hujan turun mengguyur lapangan setempat, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Garuda Muda untuk tetap melangsungkan latihan terakhir sebelum menyambut pertandingan perdana kontra Uzbekistan U-19.

Sesi latihan terkait dinyatakan berlangsung pada pagi hari waktu setempat diruang fitness hotel Tha Win Garden. Disampaikan pula Evan Dimas Cs saat ini berada dalam kondisi fit dan sudah siap untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya dipertandingan perdana fase grup ajang Piala Asia 2014.

Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri pun meminta dukungan berupa doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar perjuangannya bersama para punggawa besutannya bisa diberi kelancaran oleh Sang Pencipta. “Alhamdulilah, kini tinggal berserah diri pada Allah SWT,” ujar Indra Sjafri.

“Sekarang kami hanya meminta kepada masyarakat agar memberikan doa pada kami,” tandas pelatih kepala timnas Indonesia U-19 itu. Adapun Garuda Muda dijadwalkan menghadapi Uzbekistan U-19 pada pertandingan perdana fase grup B Jum’at sore (10/10/2014), dan disiarkan langsung RCTI pukul 16.00 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)