Home » Hiburan » Luhan EXO Ajukan Gugatan Kepada SM Entertainment

Luhan EXO Ajukan Gugatan Kepada SM Entertainment



Seoul – Salah satu anggota grup band EXO, Luhan, dikabarkan telah mengajukan gugatan kepada pihak agensi yang menaungi grup band asal Cina-Korea itu. Kabarnya, pemuda berusia 24 tahun itu telah berusaha untuk memverifikasi tentang ketidakabsahan kontraknya dengan pihak SM Entertainment. Namun, sampai saat ini masih belum ada sebuah pernyataan resmi yang keluar dari pihak SM Entertainment.

Luhan EXO Ajukan Gugatan Kepada SM Entertainment

Seperti yang dilansir KpopStarz, Jumat (10/10/2014),menurut Pengadilan Pusat Distrik Seoul, pada hari Jumat ini Luhan telah mengajukan  pembatalan kontrak eksklusif dengan pihK SM Entertainment. Atas gugatan ini, maka kasus seperti yang dialami oleh Luhan EXO ini adalah hampir sama dengan apa yang dialami oleh Kris (Wu Yi Fan) di awal tahun 2014. Selain itu, kuasa hukum yang berada di pihak Luhan EXO merupakan kuasa hukum yang sama dengan Kris.

Atas tuntutan tersebut, maka jika pengadilan memberikan keputusan bahwa kontrak antara anggota EXO dan SM Entertainment tida efektif, maka kontrak tidak akan berlaku mulai dari awal. Berita mengejutkan ini membuat EXO-L, sebutan fans EXO, khawatir jika Luhan EXO akan keluar dari grup yang sangat popular itu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)