Home » Sport » Keane Sebut Jose Mourinho Sosok yang Arogan

Keane Sebut Jose Mourinho Sosok yang Arogan



London – Mantan punggawa Manchester United, Roy Keane, memang tak lepas dari kontroversial. Usai menyerang beberapa orang di MU lewat buku auto biografinya, pemain bengal itu memang sering memberikan pernyataan yang ceplas-ceplos. Pada bukunya itu, bahkan dirinya tak sungkan untuk mengkritik orang yang paling disegani di MU, Sir Alex Ferguson. Rupanya, sosok mourinho pun tak luput dari komentar serangan Keane.

Keane Sebut Jose Mourinho Sosok yang Arogan

Seperti yang dilansir Telegraph, Kamis (09/10/2014), Roy Kenae mengatakan bahwa dirinya tak pernah mempermasalahkan mind games ala Mourinho. Namun, menurutnya, Mourinho pergi sebelum pertandingan berakhir itu merupakan hal yang memalukan. Keane kerap melihat Mourinho melakukan sikap seperti itu di beberapa pertandingan dan kepada beberapa manajer klub yang dihadapi oleh lawannya.

Roy Keane juga menuturkan bahwa jika Mourinho melakukan tindakan seperti itu pada hari Minggu pagi, bisa saja Mou dihajar sampai pingsan. Keane juga menambahkan bahwa sebaiknya jangan melontarkan pertanyaan bodoh, karena Mourinho jelas sosok arogan dan tak hormat kepada orang lain. Jose Mourinho memang bukanlah sosok yang asing bagi sepak bola. Ulahnya yang kontroversial dan tegas membuatnya sering diburu oleh para media. (Deva Hikmah – sisidunia.com)