Home » Sport » Jelang Indonesia U-19 vs Uzbekistan U-19, Tagar #AyoGarudaMuda Masuk Trending Twitter Indonesia

Jelang Indonesia U-19 vs Uzbekistan U-19, Tagar #AyoGarudaMuda Masuk Trending Twitter Indonesia



Jakarta – Antusiasme dirasakan oleh pecinta sepak bola tanah air yang sudah tidak sabar melihat aksi perdana Timnas Indonesia U-19 di pentas Piala Asia U-19 Myanmar, Jumat (10/10/2014).
Jelang Indonesia U-19 vs Uzbekistan U-19, Tagar #AyoGarudaMuda Masuk Trending Twitter Indonesia
Besarnya antusiasme pendukung Evan Dimas dkk tersebut ditunjukkan dengan melesatnya tagar #AyoGarudaMuda yang sudah masuk ke trending topic Twitter Indonesia siang ini.

Salah satu bentuk dukungan disuarakan oleh deb @debi_uciha yang menuliskan “kami tidak akan membebanimu.. kami cuma butuh semangat bermain yang berjuang demi bangsa.. #AyoIndonesiabisa #AyoGarudaMuda.

Senada dengan itu, Trias Fabiansyah @triazfabiansyah menuliskan #AyoGarudaMuda jutaan penduduk Indonesia mendoakan kalian dari tanah air, Garuda Jaya.. Bermainlah dengan riang gembira.

Namun banyak juga pengguna twitter yang merasa kecewa karena tidak bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan timnas U-19 karena masih harus beraktifitas di kantor.

Bagaimana perjuangan Evan Dimas dkk di pertandingan perdana melawan Uzbekistan nanti pukul 16.00 ? Portal sisidunia.com akan membantu memberikan liputannya secara langsung untuk anda. (Deva Hikmah – sisidunia.com)