Home » Otomotif » Harga Yamaha Mio GT Terbaru 2014 Bulan Oktober

Harga Yamaha Mio GT Terbaru 2014 Bulan Oktober



Jakarta – Yamaha Mio GT merupakan motor matic yang tidak hanya nyaman dikendarai, namun juga merupakan motornya orang Indonesia. Pasalnya, rancangan dari motor ini melibatkan 50 persen lebih teknisi dari Indonesia. Tidak hanya itu, Yamaha Mio GT hanya dipasarkan di Indonesia yang artinya anda tidak akan menemui motor matic ini di negara lain.

Harga Yamaha Mio GT Terbaru 2014 Bulan Oktober

Motor ini sebenarnya merupakan generasi penerus dari Yamah Mio yang menjadi cikal bakal tenarnya motor matic di Indonesia. Sedangkan alasan pemberian GT pada Yamaha Mio GT ini adalah mengacu pada ‘GT’ yang artinya gentle & tough serta ‘GT’  yang memiliki arti great technology.

Yamaha Mio GT sendiri juga sudah mengusung teknologi injeksi besutan Yamaha yakni YMJET-FI. Dengan teknologi ini Yamaha mengkalim teknologi tersebut tidak hanya membuat motor lebih kencang namun juga efisien dalam penggunaan bahan bakar, bahkan hemat hingga 30 persen.

Himpunan informasi tim SisiDunia, Jum’at (10/10/2014), terdapat empat pilihan warna untuk Yamaha Mio GT ini yakni Rocker Black, Progresive Red, Trance Blue, dan yang terakhir adalah Electro White.

Pada sisi performa, motor pabrikan berlambangan garpu tala tersebut membenamkan mesin 113,7 cc, 2 valve SOHC, 4 langkah, serta menggunakan sistem bependingin kipas. Mesin tersebut mampu memberikan daya dorong sebesar 5,7 kW pada 8500 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,5 Nm pada 5000 rpm.

Yamaha Mio GT sendiri per Oktober 2014 dibanderol dengan harga Rp. 13.65 juta (standart) dan untuk tipe Yamaha Mio GT Moto GP dibanderol sebesar Rp. 13.95 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)