Home » Sport » Dukung Timnas Indonesia U-19, Hashtag #AyoGarudaMuda Masuk Trending Twitter

Dukung Timnas Indonesia U-19, Hashtag #AyoGarudaMuda Masuk Trending Twitter



Yangon – Tidak lama lagi, sekira pukul 16.00 WIB, stasiun televisi RCTI dijadwalkan menayangkan langsung pertandingan perdana tim nasional Indonesia U-19 menghadapi Uzbekistan U-19 pada ajang Piala Asia 2014. Dan menjelang digulirkan laga menarik tersebut, dukungan bermunculan dijejaring twitter.

Dukung Timnas Indonesia U-19, Hashtag #AyoGarudaMuda Masuk Trending Twitter

Berdasarkan pantauan tim redaksi SisiDunia, Jum’at (10/10/2014), hingga berita informasi ini diturunkan, #AyoGarudaMuda masuk kedalam 10 trending topic twitter Indonesia. Berbagai ucapan dukungan dilontarkan netizen dengan harapan tim nasional Indonesia U-19 mendapat semangat tinggi arungi laga kontra Uzbekistan.

Sejumlah dukungan dengan hashtag #AyoGarudaMuda diberikan seperti diantaranya kicauan pemilik akun @Renoadji yang mengatakan, “Memang kita berbeda budaya, agama, suku tetapi kita bersamaan untuk mencari tujuan yang pasti banggakan bangsa.” Adapun akun ‏@Adi_pitik07 berkicau, “Road to worldcup U-20 New Zealand 2015.”

Ungkapan dukungan melalui hashtag #AyoGarudaMuda juga diutarakan pemilik akun @_wZh_1899 dengan berujar, “Terbanglah tinggi!!! Jangan pernah takut terjatuh!!! Bangkit dan semangatlah!!! Forza Indonesia.” Selain itu akun @BenoPutra3 berkicau, “Menang atau Kalah biasa..yg penting berjuang habis2an dan bermain indah,tiki taka sprti mnang Mlwan korsel lalu.”

Mampukah pasukan tim nasional Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri menumbangkan perlawanan timnas Uzbekistan U-19? Tentu layak untuk dinantikan dan tetap patut diberikan dukungan oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui berbagai cara yang ada tanpa terkecuali doa. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)