Home » Sport » Petr Cech Mungkin Akan Segera Tinggalkan Chelsea

Petr Cech Mungkin Akan Segera Tinggalkan Chelsea



London – Salah satu pemain senior Chelsea, Petr Cech, beberapa bulan terakhir ini memang santer dirumorkan akan segera angkat kaki dari Chelsea. hal ini bisa dimaklumi mengingat kiper utama Chelsea saat ini adalah Thibaut Courtois, kiper muda berbakat asal belgia. Meski di awal musim ini Petr Cech menunjukkan sikap profesionalnya dan rela duduk di bangku cadangan, namun hal tersebut kemungkinan takkan bertahan lama.

Petr Cech Mungkin Akan Segera Tinggalkan Chelsea

Seperti yang dilansir oleh Goal, Rabu (08/10/2014), Petr Cech mengatakan bahwa dirinya tidak berbicara dengan siapapun, namun Cech menganggap para rekan-rekannya tahu akan situasinya saat ini merupakan situasi yang tidak dibayangkannya. Kiper tangguh asal Republik Ceko itu juga menuturkan bahwa untuk dapat memikirkan EURO 2016 nanti, maka tidak ada waktu bagi dirinya untuk duduk saja di bangku cadangan.

Petr Cech mengungkapkan bahwa jika situasi yang dialminya tidak mengalami perkembangan, maka dirinya ingin mempebaikinya dengan mencari alternatif lainnya. Seperti yang kita ketahui, Cech hanya berada di posisi kedua pilihan Mourinho usai kedatangan Courtois yang dipinjamkan ke Atletico Madrid beberapa musim yang lalu. Meski sempat disulitkan dengan keputusan itu, Mourinho pada akhirnya lebih memilih Courtois demi masa depan klub Chelsea. (Deva Hikmah – sisidunia.com)