Home » Hiburan » Kapok Dicakar Fans, Al Ghazali Pasang 2 Bodyguard

Kapok Dicakar Fans, Al Ghazali Pasang 2 Bodyguard



Jakarta – Ketenaran anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, memang sangat tinggi. Dengan wajah ganteng ditambah lagi dengan kemampuan bermusik dan DJ, membuat Al (sapaan Al Ghazali) menjadi pusat perhatian dimanapun ia berada.
Kapok Dicakar Fans, Al Ghazali Pasang 2 Bodyguard
Belum lama ini, Al menjadi korban cakaran dan cubitan dari para fans yang gemas akan dirinya. Akibat ulah fans tersebut, bagian tubuh Al mengalami luka dan memar.

Karena peristiwa itulah, kini kakak dari El Rumi tersebut menggunakan jasa bodyguard yang menjaganya saat manggung atau menjadi DJ disebuah acara.

Saat ditemui oleh wartawan, Kamis (09/10/2014) pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Pevita Pearce tersebut mengatakan bahwa kini telah ada 2 bodyguard yang menjaga, terlebih jika dirinya manggung saat malam hari.

Al juga bercerita bahwa dirinya pernah dicakar oleh fans saat dirinya hendak pergi ke ruang tunggu sesaat setelah dirinya nge-DJ. Dan akibatnya, tubuh pelantun “Kurayu Bidadari” ini menjadi memar.

Walaupun demikian, apa yang ia alami tersebut masih dianggap sebagai kewajaran. Al juga tahu bahwa itu semua adalah resiko dari popularitasnya saat ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)