Home » Sport » Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Uzbekistan U-19, Indra Syafrie Tak Sabar Melihat Penampilan Evan Dimas Dkk

Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Uzbekistan U-19, Indra Syafrie Tak Sabar Melihat Penampilan Evan Dimas Dkk



Jakarta – Timnas U-19 Indonesia akan memulai langkah mereka di Piala Asia U-19 dengan menghadapi Uzbekistan U-19. Menyambut laga perdana tersebut, rasa antusias dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjarie.
Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Uzbekistan U-19, Indra Syafrie Tak Sabar Melihat Penampilan Evan Dimas Dkk
Dalam keterangannya di konferensi pers, Kamis (09/10/2014), Indra Syafrie menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tidak terlalu memperdulikan kekuatan dan prestasi calon lawan. Pelatih berusia 51 tahun ini lebih menekankan agar Evan Dimas dkk fokus dengan diri sendiri.

Lebih lanjut, Indra juga sangat percaya bahwa pengalaman dan kerja keras yang dilakukan oleh Timnas U-19 mampu memberikan penampilan yang terbaik di laga perdana nanti.

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk berada ditepi lapangan guna memimpin anak asuhnya berlaga di Piala Asia 2014.

Rasa antusiasme tersebut didasari karena sudah lama Indonesia absen dari pagelaran 2 tahunan tersebut. Apalagi tim yang menjadi 4 besar nanti berhak lolos ke Piala Dunia U-20 tahun 2015 mendatang. (Deva Hikmah – sisidunia.com)