Home » Sport » Jelang Laga Slovakia Vs Spanyol, De Gea : Kami Harus Belajar dari Kesalahan

Jelang Laga Slovakia Vs Spanyol, De Gea : Kami Harus Belajar dari Kesalahan



Jakarta – Pertandingan Slovakia Vs Spanyol pada ajang Kualifikasi EURO 2014 segera berlangsung tepatnya hari Jum’at (10/10/2014). Diatas kertas, menilik dari fakta pertemuan keduanya sampai sejauh ini, skuad besutan Del Bosque memang layak diunggulkan meraih kemenangan dan mendominasi jalannya laga.

Jelang Laga Slovakia Vs Spanyol, De Gea Kami Harus Belajar dari Kesalahan

Namun demikian bukan berarti kemenangan akan mudah teraih dimana hal itu turut disampaikan pula oleh penjaga gawang tim nasional Spanyol andalan klub Manchester United David De Gea dengan mengatakan kubunya harus bisa belajar dari kesalahan yang sudah dilakukan sebelumnya dan menatap kedepan.

Lansiran dari 101GreatGoals, Kamis (09/10/2014), De Gea mengatakan, “Ketika perhatian teralihkan di Piala Dunia atau anda membuat kesalahan, anda akan langsung tersingkir dari turnamen. Kami bermain baik saat ini. Namun ada tim nasional lain yang sangat kuat digrup kami, berkemampuan mengalahkan kami.”

“Kami harus belajar dari kesalahan,” tandas penjaga gawang muda berusia 23 tahun itu seraya mengatakan skuad tim nasional Spanyola harus terus berupaya meningkatkan kemampuan. Adapun laga Slovakia Vs Spanyol dijadwalkan ditayangkan langsung GlobalTV pada pukul 01.45 WIB, di Stadion Pod Dubnom. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)