Home » Hiburan » Jadi Tukang Bubur, Norman Kamaru Raup Penghasilan Besar

Jadi Tukang Bubur, Norman Kamaru Raup Penghasilan Besar



Jakarta – Salah satu artis dadakan yang terkenal berkat musk dan goyangan dan India, Norman Kamaru, kini memang telah sepi akan job manggung dan dunia artis. Oleh karena itu, pria berusia 28 tahun itu pun mencoba peruntungan dengan berwirausaha jualan bubur khas Manado bersama sang istri. Meski sekedar jualan bubur dan beberapa makanan ringan, namun penghasilan yang diraup oleh mantan Briptu itu ternyata sangat besar dan mencapai puluhan juta rupiah.

Jadi Tukang Bubur, Norman Kamaru Raup Penghasilan Besar

Berdasarkan pantauan tim sisidunia di di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (08/10/2014), Norman Kamaru mengatakan bahwa modal awal dia membuka usaha bubur adalah sekitar Rp.50.000.000,- yang mana uang tersebut didapatnya dari gabungan butiknya juga. Dia menambahkan bahwa selama dua bulan, ternyata usahanya tersebut sudah balik modal.

Norman Kamaru sendiri enggan menjelaskan secara pasti berapa range penghasilan per bulannya dari hasil berjualan bubur bersama sang istri, dia menuturkan bahwa tidak mau mengungkapkan karena nanti takut dibilang sombong, jadi dia cuma mengatakan bahwa penghasilannya cukup untuk menabung, buat modal, dan mengasih orang tua. Dia juga menambahkan bahwa kesuksesan usahanya itu faktor utamanya adalah berkat sang istri. (Deva Hikmah – sisidunia.com)