Home » Ekonomi & Bisnis » IHSG Hari Ini Perhatikan 8 Saham Pilihan 9 Oktober 2014

IHSG Hari Ini Perhatikan 8 Saham Pilihan 9 Oktober 2014



Jakarta -Pada perdagangan hari ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksikan akan mengalami technical rebound (Kamis 9/10/2014). Kondisi ini diakibatkan karena aksi jaul yang dilakukan investor asing mulai berkurang.

IHSG Hari Ini Perhatikan 8 Saham Pilihan 9 Oktober 2014

Analis ekonomi Wiliam Suryawijaya dari PT Asjaya Indosurya Securities, saat ini IHSG sedang menunggu waktu untuk merangkak naik kembali. Ia memprediksikan IHSG akan berkisar pada level 4.933 sampai 5.068. lebih lanjut ia mengungkapkan penguatan dolar AS memberikan efek bagi kenaikan IHSG yang mempengaruhi terhadap arus outflow.

Sementara itu Yagunar Widjanarko dari PT HD Capital memproyeksikan IHSG pada hari ini akan menempati posisi support 4.930-4.870-4.790 sedangkan untuk resistance berada pada 5.025-5.125-5.196. ia juga menjelaskan para pelaku pasar kini tengah menanti dirilisnya laporan keuangan emiten kuartal ketiga tahun ini.

Untuk saham-saham yang direkomendasikan Yagunar memilih empat saham yakni saham PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS).

William menyarankan para pelaku pasar untuk memperhatikan saham-saham berikut yakni saham PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL), dan yang terakhir adalah PT Bank Central Asia Tbk (BBCA). (Arkha Satya – sisidunia.com)