Home » News » Berita Politik Terkini, Menlu Korsel: Jokowi Akan Jadi Pemimpin Asia Yang Besar

Berita Politik Terkini, Menlu Korsel: Jokowi Akan Jadi Pemimpin Asia Yang Besar



Jakarta – Jokowi kedatangan tamu Menteri Luar Negeri Korea Selatan Yun Byung Se, beliau pu mengetahui bahwa nantinya Jokowi akan dijadikan Presiden Indonesia. Bahkan Byung Se bisa prediksi nantinya Jokowi akan menjadi seorang pemimpin yang besar di Asia.

Berita Politik Terkini, Menlu Korsel: Jokowi Akan Jadi Pemimpin Asia Yang Besar

“Ya saya terkesan begitu melihat Jokowi, ternyata orangnya lebih tampan ya dari Barack Obama. Saya mendengan kabar, kalau Barack Obama langsung menelpon Jokowi saat dirinya terpilih, dengan melihat itu saya begitu yakin Jokowi akan menjadi pemimpin yang besar di kawasan Asia ini,” kata Byung Se, saat berada di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Kedatangan Byung Se ini juga mendapatkan pesan dari Presiden Korea Selatan, kepada Jokowi. Dan dari Korea Selatan juga akan berjanji untuk meningkatkan kerja sama kedua negara dalam bidang ekonomi,.

“Saya sudah katakan pada jokowi, dan saya juga akan berjanji akan tingkatkan kerja sama dalam bidang ekonomi. Jokowi juga saya berikan undangan untuk ikut datang dalam KTT Asean-Korea pada Desember nanti,” ujarnya.

“Indonesia merupakan negara yang ke-20 yang ikut kerja sama dengan korea. Rekan kerja penting lainnya seperti Cina, Jepang juga sudah iku bergabung,” katanya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)