Home » Hiburan » Kikan Serahkan Pengaduan Dugaan Mark Up Kontrak Artis Kepada Ketua KPK

Kikan Serahkan Pengaduan Dugaan Mark Up Kontrak Artis Kepada Ketua KPK



Jakarta – Langkah berani sekaligus positif ditunjukkan oleh penyanyi Kikan saat menyerahkan laporan pengaduan dugaan mark up kontrak artis kepada ketua KPK, Abraham Samad di acara Mata Najwa, Rabu (08/10/2014).
Kikan Serahkan Pengaduan Dugaan Mark Up Kontrak Artis Kepada Ketua KPK
Dalam pernyataannya, Kikan mengaku bahwa dirinya sering mendapat tawaran untuk manggung dari Pemrov. Namun sayang, dalam prosesnya, ada oknum yang menginginkan agar kontrak tersebut di mark up terlebih dahulu. Dan mengenai besarnya mark up yang biasanya diinginkan oleh oknum tersebut mencapai 50 persen lebih.

Kikan juga menambahkan bahwa penolakan mark up kontrak yang dilakukannya ternyata mengakibatkan jobnya menjadi turun walaupun di sisi lain sebenarnya dia membutuhkan job tersebut untuk menyuarakan tentang nasionalisme melalui lagu-lagu yang dibawakannya.

Melalui acara Mata Najwa, mantan vokalis cokelat ini telah secara resmi menyerahkan laporan pengaduan tersebut kepada Ketua KPK dan berharap agar laporan pengaduannya bisa segera ditindak lanjuti.

Sebagai kepeduliannya terhadap Gerakan Anti Korupsi, Kikan juga secara khusus menciptakan sebuah lagu bertemakan KPK yang berjudul “Serukan Keadilan.” Kikan berharap agar dirinya tidak menjadi bagian dari generasi tutup mata dan berani berkarya lewat kemampuan yang ia miliki. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)