Home » Hiburan » Kumpulan Kalimat Rayuan Terbaru Kata Gombal Romantis Lucu Ngajak Cewek Jadian

Kumpulan Kalimat Rayuan Terbaru Kata Gombal Romantis Lucu Ngajak Cewek Jadian



Jakarta – Kumpulan Kalimat Rayuan Terbaru Kata Gombal Romantis Lucu Ngajak Cewek Jadian. Menyatakan cinta kepada seseorang tidak harus dilakukan dengan cara yang serius. Karena kata-kata berbau humor yang mencairkan suasana bisa membuat seseorang menjadi jatuh cinta.

Kata-kata Rayuan Gombal Lucu Ngajak Jadian

Permainan kata seperti ayah kamu, atau membuat sebuah tebakan jebakan yang ujungnya adalah pernyataan cinta bisa membuat target kita merasa dipuji setinggi langit.

Rayuan gombal yang berisi kreatifitas dalam mengolah kata memang sangat dibutuhkan untuk meluluhkan hati seseorang. Apalagi jika hal tersebut diutarakan dengan kejujuran.

Untuk anda yang ingin mengajak seseorang untuk jadian, dan belum terpikirkan kata-kata yang tepat, berikut ini terdapat banyak pilihan kata yang bisa anda kirimkan lewat sms, bbm atau update status di media sosial yang anda miliki.

Berikut adalah kumpulan kata-kata rayuan gombal cinta romantis ngajak jadian lucu dan gokil seperti yang dilansir dari beberapa sumber :

cow= kamu punya bulpoin gak..??
cew= punya,,.buat apa’an..!!
cow= buat nulis nama aku di hati kamu,,,

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

cowo: tw ngga yg aku suka dari kamu?
cewe: apa tu?
cowo: tangan kamu…
cewe: emang knapa?
cowo: biar cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan… :)

co: ada uang 2000 gk?
ce: da, utk pa bg?
co: utk parkir dihati kamu
ce: so sweeet ^_^

Aku gak percaya deh kalo Bidadari itu ada. | Kenapa? | Tapi sekarang aku percaya, setelah aku ketemu kamu

cwok:bapak kamu kerja di google ya?
cewe:kok tau?
cwok:karna apa yg aku cari ada pada kamu

“Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.”

Co: Bapak kamu kerja di rumah sakit ya ?
ce: kok tau ?
co: karena kamu telah menguing2kan hatiku

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka

Cowo : kamu tau kan zaman sekarang udah merdeka?
Cewe : iya tau emg knapa ?
Cowo : tp aku blm merdeka
Cew : knapa?
Cow : krna hati aku msh terjajah oleh cintamu

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)