Home » Otomotif » Harga Suzuki Nex FI Baru dan Bekas Oktober 2014

Harga Suzuki Nex FI Baru dan Bekas Oktober 2014



Jakarta – Dengan hadirnya Suzuki Nex FI, kelihatanya Suzuki juga tidak mau kalah untuk ikut bersaing meramaikan pasar motor tanah air khususnya yang berjenis matic. Dengan desain yang sporty dan modern Suzuki Nex FI ingin meraih hati para kawula muda, selain memiliki bodi yang ciamik ternyata motor ini juga terkenal akan keiritanya.

Harga Suzuki Nex FI Baru dan Bekas Oktober 2014

Meski mengusung mesin matic, motor ini juga tidak kalah ngebut apabila dibandingakan dengan motor yang ada dikelasnya.pada sebuah uji kendaran, Suzuki Nex FI mampu melesat dengan kecepatan maksimal mencapai 105 km/jam. Lebih ngebut sedikit dibandingkan dengan rival terberatnya Honda Beat FI.

Suzuki Nex FI memiliki pilihan warna yang cukup banyak diantara Celebration Red, Titan Black, Aura Yellow, Prl, Flash Green, Brillian Whit, dan Met. Medium Blue.

Untuk dapur pacunya Suzuki Nex FI mengusung mesin 113 cc dengan satu silinder, SOHC, 4 langkah, 2 Valvee. Racikan mesin tersebut mampu memberikan tenaga pada motor tersebut sebesar 9,4 PS pada 8000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,7 pada 6500 rpm.

Untuk harga Suzuki Nex FI sendiri per 8 Oktober 2014 dibanderol dengan harga Rp 12,65 juta harga baru. Sementara untuk harga bekasnya adalah Rp 8,5 jutaan untuk Suzuki Nex FI tahun 2013. (Arkha Satya – sisidunia.com)