Home » Otomotif » Harga Honda Verza Baru Oktober 2014

Harga Honda Verza Baru Oktober 2014



Jakarta – Honda Verza merupakan salah satu motor andalan Honda yang mengusung mesin 150 cc dengan desain bodi yang sporty. Semakin gagah dan keren motor ini memiliki striping yang ciamik yang selaras dengan warna motornya.

Harga Honda Verza Baru Oktober 2014

Selain keren, Honda Verza juga terkenal efisien dalam penggunaan bahan bakar, pasalnya motor ini sudah mengadopsi teknologi PGMI-FI (Fuel Injections) besutan dari Honda. Selain didaulat irit dalam penggunaan bahan bakar, motor ini juga sangat ramah lingkungan. Bahkan sampai iritnya motor ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 48 km. Cukup irit bukan jika dibandingkan dengan motor sport dikelasnya.

Sedangkan untuk kerangkanya Honda Verza meggunakan kerangka berjenis ‘diamond steel’ yang kokoh namun tetap ringan dan mempunyai daya stabilitas yang tinggi. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan fitur pengaman canggih lainya seperti ‘Angle Sensor’ yang akan membuat mesin mati ketika terjatuh, ‘Sprocket Chain Stopper’ yang mencegah ban belakang terkunci ketika rantai putus, dan ‘Secure Key Shutter’ keamanan anti pencuri.

Honda Verza  untuk dapur pacunya menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan 1 silinder, 4 langkah, SOH, 5 percepatan. Racikan mesin tersebut mampu memberikan tenaga 13,2 PS pada 8500 rpm dan torsi maksimumnya adalah 12,7 Nm pada 6000 rpm.

Untuk harganya per Oktober 2014 Honda Verza baru dibanderol dengan harga Rp 18.1 juta untuk tipe CW, sedangkan untuk tipe SW adalah 17,25 juta. (Arkha Satya -sisidunia.com)