Home » Otomotif » Harga Ducati Dievel di Indonesia Baru Oktober 2014

Harga Ducati Dievel di Indonesia Baru Oktober 2014



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan motor yang satu ini Ducati. Pabrkan motor asal Italia ini sudah terkenal se antero jagat memiliki koleksi motor gede yang banyak diganderungi oleh pecinta motor seluruh Dunia. salah satu yang mejadi incaran para penggemar moge dari Ducati adalah Ducati Dievel, meski memiliki harga yang selangit namun motor ini kelihatanya mampu membius pecinta motor khususnya di tanah air.

Harga Ducati Dievel di Indonesia Baru Oktober 2014

Meski masuk dalam jajaran motor yang memiliki harga selangit, fitur-fitur canggih yang diusung oleh Ducati Dievel ternyata juga tidak kalah menarik. Diantaranya motor  ini dilengkapi dengan fitur ‘electronic riding mode’ yang memungkinkan Ducati Dievel mempunyai 3 mode berkendara yakni Sport, Urban, dan Taouring.

Pada ‘sport mode’ motor akan memberikan tenaga sebesar 162 hp penuh dengan akselerasi maksimal. Untuk ‘touring mode’ motor akan memberikan tenaga sebesar 162 hp namun tidak maksimal. Sedangkan untuk ‘urban mode’ motor hanya memberikan tenaga sebesar 100 hp saja yang cocok digunakan dijalanan sekitar kita.

Sementara itu untuk performa Ducati Dievel mengusung mesin berkapasitas 1198,4 cc dengan mesin bertipe Testastretta 11 L twin, berpendingin cairan dan 4 Desmodromically actuated valves/silinder,

Karena Ducati Dievel memiliki banyak varian, berikut pilihan varian beserta harga barunya :

  • Ducati Dievel Dark              Rp 440 juta
  • Ducati Dievel Strada           RP 460 juta
  • Ducati Dievel Chrome        Rp 455 juta
  • Ducati Dievel Carbon         Rp 470 juta
  • Ducati Dievel AMG             Rp 1 miliar

(Arkha Satya – sisidunia.com)