Home » Hiburan » Tanpa Didampingi Nagita, Raffi Ahmad Latihan Mengucapkan Ijab Kabul

Tanpa Didampingi Nagita, Raffi Ahmad Latihan Mengucapkan Ijab Kabul



Jakarta – Kurang dari 2 minggu lagi, Raffi Ahmad akan mengakhiri masa lajangnya bersama dengan Nagita Slavita. Semua persiapan dilakukan agar proses bisa berjalan dengan lancar. Termasuk latihan ijab kabul yang dilakukannya hari ini di acara Dahsyat, Selasa (07/10/2014).
Tanpa Didampingi Nagita, Raffi Ahmad Latihan Mengucapkan Ijab Kabul
Untuk latihan mengucapkan ijab kabul, pihak Dahsyat telah menyiapkan pakaian khusus untuk Raffi agar benar-benar terlihat seperti suasana pernikahannya nanti.

Karena Nagita Slavina sedang menjalani tradisi pingitan, maka terpaksa calon mempelai wanita digantikan terlebih dahulu oleh Julia Perez. Artis yang pernah berseteru dengan Dewi Persik tersebut duduk disamping Raffi untuk menjalani latihan ijab kabul.

Dalam pengucapannya, Raffi sempat mengalami kesulitan karena penghulu mengatakan bahwa dalam pengucapan ijab kabul harus dilakukan dengan satu kali tarikan nafas saja.

Pernikahan Raffi Ahmad akan dilangsungkan pada tanggal 17 Oktober mendatang yang diawali terlebih dahulu dengan akad nikah. Setelah itu pada tanggal 19 Oktober resepsi diadakan dengan mengundang sekitar 6000 orang lebih.

Tak berhenti disitu saja, karena artis yang diidentikkan dengan mobil mewah ini kembali melaksanakan acara tambahan di Bali dengan mengundang secara khusus sahabat dan rekan2 artisnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)