Home » News » Rapat Gabungan MPR Mundur 1 Jam Jelang Lobi Antar Fraksi

Rapat Gabungan MPR Mundur 1 Jam Jelang Lobi Antar Fraksi



Jakarta – Rapar Paripurna dengan agenda pemilihan Pimpinan Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) akan dimulai hari ini, namun menjelang lobi-lobi antar Fraksi akhirnya rapat gabungan mundur hingga satu jam lebih, hal ini karena semua perwakilan dari Fraksi belum berkumpul semua.

“Belum dimulai karena belum mencapai kuorum,” ucap anggota DPD Hana Hasanah saat diwawancarai wartawan di depan ruang rapat Komisi V Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Rapat Gabungan MPR Mundur

Banyak sekali anggota Fraksi Partai yang mundar mandir didepan ruang sidang, rapat sendiri sedianya akan dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB, namun hingga 14.35 WIB belum juga dimulai, kemungkinan masing-masing Fraksi masih melakukan lobi-lobi antar Fraksi.

Baca Juga:

Di kubu Koalisi Merah Putih (KMP) sedang terjadi sedikit perbedaan pendapat dengan partai PPP, jika paket MPR yang diajukan PPP tidak di realisasikan oleh KMP bisa jadi partai berlambang Ka’bah ini akan merapat ke koalisi Indonesia Hebat yang selama ini menjadi pendukung Jokowi. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)