Home » Hiburan » Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Khusus

Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Khusus



Jakarta – Pernikahan akbar yang terjadi di Indonesia pada akhir tahun  ini tampaknya akan menjadi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedua sejoli ini sukses menhipnotis para penggemar ataupun para onliners jelang acara pesta pernikahan yang akan digelar pada tanggal 19 Juli 2014. Beberapa artis pun turut heboh dengan Rafi-Gigi dan beberapa diantaranya menyiapkan kado spesial, salah satunya adalah Melly Goeslaw yang telah menciptakan lagu khusus untuk pasangan yang berbahagia itu.

Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Khusus

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun instagram milik Melly Goeslaw, @melly_goeslaw, Selasa (07/10/2014), istri dari Anto Hoed ini mengunggah sebuah foto yang mana memberitahukan tentang lagu “Kamulah Takdirku” yang telah sukses dibuat teks vokalnya. Pada uggaha tersebut juga terlihat pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang tampak seperti latihan atau rekaman. Tidak diketahui apakah lagu itu nantinya akan dinyanyikan oleh mereka berdua pada saat acara wedding di Ritz Carlton atau tidak.

Melly Goeslaw memang merupakan saah satu pencipta lagu terbaik yang ada di Indonesia. Beberapa lagu ciptaannya mampu membooming di duia musik tanah air. Oleh karena itu, saat diminta untuk mencptkana lagu buat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, tanpa pikir panjang Melly Goeslaw langsung membuat lagu “Kamulah Takdirku” yang dibuatnya dengan waktu yang singkat spesial untuk acara pernikahan dari Raffi-Gigi nanti. (Deva Hikmah – sisidunia.com)