Home » News » Kursi Pimpinan MPR, SDA Akui Petinggi KMP Belum Mengetahui Keputusannya Hijrah ke KIB

Kursi Pimpinan MPR, SDA Akui Petinggi KMP Belum Mengetahui Keputusannya Hijrah ke KIB



Jakarta – Suryadharma Ali atau SDA yang merupakan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan bahwa pihaknya telah menentukan sikap dengan memilih bergabung kedalam susunan paket Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk periode 2014-2019 usungan Koalisi Indonesia Hebat (KIB).

Kursi Pimpinan MPR, SDA Akui Petinggi KMP Belum Mengetahui Keputusannya Hijrah ke KIB

Bertempat di Gedung DPR-MPR, Jakarta, Selasa (07/10/2014), SDA menyatakan langkah kubu PPP itu merupakan hasil rapat pleno yang hingga kini sejatinya masih terus berlangsung, dimana meski telah memutuskan masuk kedalam susunan paket MPR KIB, namun pihaknya dipastikan tetap berada dipihak KMP.

Dan terkait dengan keputusan itu, Suryadharma Ali menyatakan pihaknya belum memberitahukannya kepada petinggi Koalisi Merah Putih (KMP), tanpa terkecuali Prabowo Subianto, serta menyatakan akan segera menyampaikan perbedaan sikap hasil rapat internal PPP tersebut ke kubu KMP dalam waktu dekat ini.

“Beliau (Prabowo Subianto) belum tahu dengan keputusan ini,” ungkap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali. Adapun hingga saat ini proses rapat pleno internal PPP masih terus berlangsung didalam ruangan fraksi dengan turut terlihat sejumlah perwakilan dari kubu Koalisi Indonesia Hebat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)