Home » News » Kursi Pimpinan MPR, Berikut Susunan Paket MPR Usungan KIH

Kursi Pimpinan MPR, Berikut Susunan Paket MPR Usungan KIH



Jakarta – Pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali yang sebelumnya mengatakan telah mengambil sikap untuk masuk kedalam susunan paket MPR RI usungan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dipertegas Patrice Rio Capella selaku Sekretaris Jenderal Partai Nasdem.

Kursi Pimpinan MPR, Berikut Susunan Paket MPR Usungan KIH

Berlokasi di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (07/10/2014), Patrice Rio Capella berujar kubu KMP telah menetapkan susunan paket kursi pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat dimana didalamnya sudah dipastikan dan diputuskan terdapat kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu Hasrul Azwar.

“PPP sudah resmi masuk paket pimpinan (MPR) dari KIH,” tegas Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Patrice Rio Capella. Disampaikan pula kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) telah memastikan akan mengusung Oesman Sapta Odang atau akrab disapa Oso dengan diwakili kader dari Nasdem, PDIP, PPP, dan PKB.

Adapun pada paket MPR usungan KIH dipimpin Oso dengan Wakil Ketua MPR dari kubu PDIP ditetapkan Ahmad Basarah, Nasdem menempatkan Rio Patrice Capella, kemudian Imam Narowi mewakili PKB, serta PPP yang sebelumnya sempat bimbang menentukan sikap kini dipastikan bergabung KIH dengan Hasrul Azwar sebagai perwakilannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)