Home » Hiburan » Konser Girls Generation, Musik Tiba-Tiba Mati Karma Keluarnya Jessica ?

Konser Girls Generation, Musik Tiba-Tiba Mati Karma Keluarnya Jessica ?



Tokyo – Keluarnya salah satu member SNSD Jessica Jung sangat disesalkan oleh para SONE (sebutan fans SNSD), keluarnya Jessica sebagai personel Girls Generation dengan sebab kurang jelas membuat banyak penggemarnya merasa marah dan kesal. Banyak fans menyalahkan agensi SM Entertaiment yang bertindak terlalu kejam sementara ada yang menyebutkan Girls GEneration tak setia kepada Jessica yang menjadi rekan dan sahabatnya. Jessica Jung selama ini disebut sebagai member paling pendiam di antara personel SNSD yang lain.

Konser Girls Generation, Musik Tiba-Tiba Mati Karma Keluarnya Jessica

Dengan mengumumkan dirinya sudah keluar dari Girl Band yang melambungkan namanya, melalui akun sosial media Jessica dipaksa keluar oleh manajemen SM Entertaiment. Dikutip dari berbagai sumber Selasa (7/10/2014) Girls Generation menanggung akibat dari keluarnya Jessica Jung, hal ini dialami pada saat konser bersama SM Town yang berlangsung di Tokyo. Saat personil SNSD tampil menyanyikan lagu Mr.Mr bagian yang biasa dinyanyikan Jessica diambil oleh Sunny, tiba-tiba musik yang mengiringi langsung mati akibat kesalahan teknis.

Sunny pun tak bisa menyelesaikan bagian Jessica. Dibantu oleh personel SNSD yang lain penampilan sempat tak diiringi musik dengan tetap menyanyi. Sementara, video konser tersebut yang diunggah ke situs YouTube membuat penggemar memberikan dukungan kepada Jessica, yang menyayangkan sikap personel Girls Generation yang hanya diam ketika salah seorang rekan sekaligus sahabat mereka di keluarkan oleh manajemen SM Entertaiment. Penggemar mengharapkan member Girls Generation memberikan komentar dan dukungan terhadap Jessica. (fauji nur – sisidunia.com)