Home » Hiburan » Kata-kata Sedih Putus Dengan Pacar

Kata-kata Sedih Putus Dengan Pacar



Jakarta – Perasaan sedih, kecewa dan marah seringkali dialami oleh seseorang yang baru saja putus dari kekasihnya. Karena itulah biasanya di media sosial terkadang dipenuhi dengan banyak kata-kata sedih dari penggunanya.
Kata-kata Sedih Putus Dengan Pacar
Ungkapan kesedihan dari seseorang yang baru saja putus cinta memang terkadang membuat pembacanya juga larut dalam suasana tersebut. Apalagi jika si pembaca juga pernah merasakan hal yang sama.

Ada banyak alasan mengapa cinta tidak bisa berlanjut walau ada hati yang masih saling mencintai. Perbedaan biasanya menjadi kata kunci dalam sebuah perpisahan.

Untuk anda yang kebetulan sedang merasakan kesedihan karena ditinggal oleh pacar, berikut ada beberapa kumpulan kata sedih yang bisa anda pergunakan untuk update status di akun media sosial yang anda miliki.

Pilih kata-kata yang tepat dan sesuai dengan apa yang anda rasakan saat ini. Semoga kumpulan kata ini bisa mewakili apa yang sedang anda rasakan hari ini.

Berikut adalah kata-kata sedih putus dengan pacar yang dilansir dari beberapa sumber, Selasa (07/10/2014) :

Kamu benci aku? Silahkan saja. Asal kamu tau, tak akan pernah ada hati lain yang bisa menggantikan posisi kamu dihatikuā€¦

Cinta ini mungkin akan membuatku terluka dan pedih. Tapi cinta ini jugalah yang akan membuatku semakin bertambah dewasa.

Jangan pikir saat kamu dapat menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:’)…

Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan, Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali.

Aku mohon, biarkan aku disini sendiri dan izinkan aku merindukanmu dengan caraku sendiri.

AKu sangka kita berdua saling mencinta, tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal bisa mendampingimuā€¦

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu beribu tahun untuk melupakanmu…

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)