Home » Hiburan » Kata-kata Bahagia Baru Saja Jadian Dengan Pacar Baru

Kata-kata Bahagia Baru Saja Jadian Dengan Pacar Baru



Jakarta – Apa yang anda rasakan jika baru saja jadian dengan pacar baru ? Tentu bahagia, senyuman dan semua hal yang indah tergambar dalam raut wajah. Perasaan tersebut seperti sulit untuk diungkapkan dalam kata-kata.
Kata-kata Bahagia Baru Saja Jadian Dengan Pacar Baru
Proses jadian bagi sepasang kekasih ada yang membutuhkan waktu lama, namun ada juga yang jadian beberapa saat setelah pandangan pertama. Cinta memang bisa datang kapan saja kedalam hati seseorang.

Ketika kita jatuh cinta, maka biasanya membutuhkan seseorang yang mau mendengarkan rasa bahagia yang sedang kita rasakan. Atau ada juga yang menuliskan itu ke dalam sebuah status di media sosial.

Tidak jarang pula puisi tercipta dari seseorang yang baru saja jadian. Atau lagu romantis terlantun dari bibir mereka yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta.

Untuk itu, berikut adalah kumpulan kata-kata bahagia yang bisa anda pergunakan untuk ungkapan perasaan yang saat ini anda rasakan. Kata-kata bahagia tersebut kiranya mampu menginspirasi untuk tetap memegang cinta yang sudah terjalin.

Baca Juga :
Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis di Serial Drama Korea
Kata-kata Rayuan Gombal Ngajak Mantan Pacar Balikan

Berikut adalah kata-kata bahagia baru saja jadian dengan pacar baru :

“Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.”

“Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.”

“Aku selalu mengingat hari pertama ketika bertemu denganmu dan kemudian tersenyum. Karena, itu adalah hari terbaik dalam hidupku.”

“Aku berharap kau selalu menemukan alasan untuk tersenyum dan aku berharap aku selalu dapat menjadi alasan tersebut.”

“Suatu hari, ketika halaman-halaman hidupku berakhir, aku tahu bahwa kau merupakan satu-satunya bab paling indah yang pernah ada.”

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.

“Setiap orang berkata bahwa mereka hanya jatuh cinta satu kali, namun hal itu tidaklah benar, karena setiapku melihatmu, aku jatuh cinta lagi dan lagi”

“Cinta adalah sebuah permainan dimana dua orang bermain dan keduanya menang.”

“Jika aku harus memilih antara mencintaimu dan bernafas, Aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk berkata, Aku mencintaimu.”

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)