Home » Hiburan » Final Duels Rising Star Indonesia Akan Ada Banyak Kejutan

Final Duels Rising Star Indonesia Akan Ada Banyak Kejutan



Jakarta – Setelah melewati live audition dan live duels, kini waktunya kontestan Rising Star Indonesia yang tersisa akan diperhadapkan dengan babak final duels yang akan disiarkan langsung pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2014.

Babak final duels inilah yang nantinya akan menentukan langkah para kontestan di panggung Rising Star Indonesia selanjutnya. Diperkirakan hanya akan tersisa 12 orang kontestan saja yang nantinya masuk ke babak utama.

Seperti babak live duels, final duels juga akan mempertemukan kontestan untuk beradu kemampuan bernyanyi dengan kontestan lain. Namun bedanya jika di live duels para kontestan dipasangkan dengan lawan yang sepadan, di babak live duels ini lebih terlihat acak.

Sebagai contoh adalah duel antara si cantik Talita Arsyta dengan Soulmotion. Ini tentu menarik karena seorang penyanyi solo akan berduel dengan grup band.

Kejutan menarik lainnya di Rising Star Indonesia nanti adalah duel 3 orang penyanyi secara langsung antara Marcus Carel vs Indah Nevertari vs Evony Arty. Siapakah nanti dari ke 3 kontestan tersebut yang mendapat vote tertinggi ?

Berikut adalah pasangan duel yang nanti akan tampil di babak final duels Rising Star Indonesia, 9 dan 10 Oktober 2014.










Sumber Gambar : Twitter Rising Star Indonesia @RisingStar_INA

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)