Home » Hiburan » Antisipasi Tamu Tak Diundang, Raffi Ahmad Terapkan Sistem Barcode Di Pernikahannya

Antisipasi Tamu Tak Diundang, Raffi Ahmad Terapkan Sistem Barcode Di Pernikahannya



Jakarta – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut sebagai pernikahan pasangan artis paling mewah tahun ini. Bukan hanya para artis yang antusias menyambut momen bahagia itu, namun masyarakat Indonesia juga penasaran dengan meriahnya acara tersebut.
Antisipasi Tamu Tak Diundang, Raffi Ahmad Terapkan Sistem Barcode Di Pernikahannya
Untuk acara resepsi yang diadakan pada tanggal 19 September nanti, Raffi dan Nagita telah menyiapkan 3000 undangan. Ini berarti sekitar 6000 orang akan datang di acara tersebut.

Namun untuk mengantisipasi melonjaknya tamu, Raffi Ahmad melalui Wedding Organizernya telah menyiapkan cara khusus agar makanan tetap cukup sesuai dengan jumlah undangan yang ada.

Di acara “Dahsyat” hari ini, Selasa (07/10/2014), Wedding Organizer Raffi menjelaskan bahwa setiap undangan nanti telah dilengkapi dengan Barcode yang harus dibawa saat acara resepsi nanti.

Baca Juga : Tanpa Didampingi Nagita, Raffi Ahmad Latihan Mengucapkan Ijab Kabul

Barcode tersebut bertujuan untuk mengenali mana yang merupakan tamu undangan, dan mana yang bukan. Dengan sistem tersebut, diharapkan acara resepsi Raffi dan Nagita bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.

Wedding Organizer juga memuji pilihan Raffi Ahmad mengenai tema Jogja yang dipilihnya. Pilihan tersebut tetap bernuansa Indonesia walaupun Raffi dan Nagita sebenarnya sudah akrab dengan luar negeri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)