Home » News » Ahok Mengaku Tahu Siapa Dalang kerusuhan FPI Pekan Kemarin

Ahok Mengaku Tahu Siapa Dalang kerusuhan FPI Pekan Kemarin



Jakarta – Gelombang Demontrasi yang dilakukan kelompok FPI pekan lalu di Balai Kota DKI, Jakarta yang berakhir dengan kericuhan bentrok dengan aparat yang menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur mendapatkan tanggapan dari Ahok sendiri. Menurut Ahok dirinya sudah tahu siapa dari dalang semua demontrasi tersebut.

Walau sudah mengetahui siapa dalang nya, Ahok enggan menyebutkan namanya, “Rahasia. Kami dapat laporan dari intel,” Jelas Ahok saat ditemui di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Ahok Mengaku Tahu Siapa Dalang kerusuhan FPI

Ahok telah meminta bantuan Polisi untuk mencari tahu siapa dalang dari semua ini, “Kami minta polisi selidikin, supaya bisa tahu siapa yang bayarin. Kalau demo kan butuh makan segala macem, nah pasti ada yang bayarin. Makanya kami minta polisi cari siapa yang bayarin,” akunya.

Walau selalu mendapatkan demo Ahok mengaku tidak takut, dan tidak ada pengamana super ketat pada dirinya serta kediaman nya. “Di rumah sudah saya siapkan robot-robotan,” tutup Ahok dengan nada sedikit tertawa.

Baca Juga:

Di akhir pekan lalu terjadi demontrasi yang berujung kericuhan, dalam kasus tersebut petugas Polisi sudah menetapkan sebanyak 21 anggota FPI sebagai tersangka, serta anggota FPI bernama Habib Novel yang saat ini masih kabur dan dalam pengejaran Polisi. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)