Home » Hiburan » Kata-kata Rayuan Gombal Ngajak Mantan Pacar Balikan

Kata-kata Rayuan Gombal Ngajak Mantan Pacar Balikan



Jakarta – Apakah anda masih memiliki mantan terindah yang tidak bisa dilupakan ? Kalau iya, kata-kata rayuan gombal ini bisa anda pakai agar mantan pacar tersebut tahu bahwa anda masih sangat mencintainya.
Kata-kata Rayuan Gombal Ngajak Balikan Mantan Pacar
Ada banyak orang yang tidak bisa move on ketika putus dari seseorang yang ia cintai. Apalagi jika mengetahui bahwa mantan pacarnya sudah memiliki kekasih lain.

Perasaan tersebut secepatnya harus dituangkan dalam bentuk sebuah tindakan nyata, dan bukan hanya dipendam saja. Nyatakan kalau memang keputusan untuk putus tersebut adalah salah dan anda ingin memperbaikinya lagi.

Untuk merayu seorang mantan, apalagi jika mantan tersebut sudah memiliki pacar lain, maka pergunakanlah kata-kata yang lucu namun tidak menyinggung perasaan.

Rasa bahagia ketika bisa berkomunikasi lagi dengan mantan pacar adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena itulah pergunakan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya.

Berikut adalah kumpulan kata-kata rayuan gombal untuk mengajak mantan pacar balikan yang dilansir dari beberapa sumber, Senin (06/10/2014).

Bebs, apa makna kemerdekaan yang sesungguhnya menurut kamu, Hmm. menurut aku kemerdekaan yang sempurna adalah Bebas mencintaimu lagi seperti dahulu kala.

Semakin cantik seorang mantan pacar, pasti gaya gravitasi pengen balikan lagi itu semakin kuat.. Seperti itulah gaya gravitasimu ke aku.

Ku sangat merindukan engkau
Namun apa daya kau tak disisiku
Hanya angin malam
Dingin malam yang menusuk
Jantung dan hatiku kini
Hanya teriakan namamu

Kamu tau gak, kalo otak kita itu hebat, buktinya bisa menyimpan memory tentang kamu dalam waktu yang sangat lama…

Aku pengen banget jalanin hidup sama kamu lagi, tapi kamu sudah ada yang punya, aku nikung dikit boleh kali ya…

“Bagian tersulit dari perpisahan ini bukanlah saat aku melangkah pergi darimu namun saatku sadar bahwa kenangan manismu selalu ada dalam setiap mimpiku.”

“Terkadang aku berpikir tentang hasratku yang ingin sekali menjamah waktu dan mengontrolnya kemudian memutarkan kepada saat-saat kita bersama dahulu.”

Hai apa gak ada yg marahin kamu jika ngobrol sama aku?” sebenarnya itu kata modus dari “hai kamu mau balikan gak sama aku ?

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)