Home » Hiburan » Kumpulan Kata-kata Status BBM Lucu Terbaru Jomblo Galau

Kumpulan Kata-kata Status BBM Lucu Terbaru Jomblo Galau



Jakarta – Kumpulan Kata-kata Status BBM Lucu Terbaru Jomblo Galau. Menjadi seorang jomblo tidak selamanya sebagai hal yang memalukan. Namun dari sanalah justru banyak bermunculan ide dalam pembuatan gambar lucu, kata-kata lucu atau bahkan film yang bertemakan jomblo.

Kata-kata Lucu Tentang Jomblo
Di media sosial banyak sekali update status tentang seorang jomblo. Curhatan mengenai bagaimana mereka mengisi malam minggu dengan kesendirian tatkala semua teman-temannya pergi dengan pasangan.

Dan dari sanalah kemudian terangkum banyak sekali kata-kata lucu mengenai seorang jomblo. Kata-kata ini berupa curhatan, kebanggaan atau sindiran tentang seorang jomblo.

Untuk anda yang ingin menggunakan kata-kata dibawah ini, silahkan untuk memakainya sebagai update status, ucapan ulang tahun rekan anda yang jomblo atau sebagai lucu-lucuan di status BBM anda.

Berikut adalah kumpulan kata-kata lucu yang dilansir dari beberapa sumber, Senin (06/10/2014) :

Sumpah HP aqu dari Abes Magreb sampe Sekarang Bnyak x msok Sms, Mending cew yg sms, ni gak Cow Semua -_________-”

Jomblo itu tipe orang yg setia pada diri sendiri, kemana mana selalu membawa diri sendiri, kekasih sejatinya adalah diri sendiri, hidup jomblo.

Buat si jomblo yg lagi di rumah… Hepi weekend yah! cuman mengingatkan, bentar malam minggu, menjauhlah dari benda-benda tajam.. jgn nekat!

Inilah jaman dimana jomblo lebih seneng main sama tante lux ketimbang ma tante girang

HP ini masih bisa buat nrima SMS nggak sih? Dari tadi nggak ada SMS masuk. Coba ah kirim SMS ke operator.

Ayam jago burung merpati, biarpun jomblo yang penting happy. Jomblo kalo hujan deras sih nggak ngenes, ngenes kalo pas lagi berteduh ada yang bermesraan.

Jomblo tidaknya seseorang bisa dilihat dari pulsa HP-nya. Kalo pulsa masih banyak tapi masa aktif sudah habis berarti …

*Udah2 Yang Jomblo Tidur gi sana Dari Pada ntar iri Bacain Status org yang Lagi Pacaran malam ni…#Boboooookkkkkk ZzzzzzzZ -_______-”

*Pasukan Jomblo dirumah ja donk, jangan bikin semak jalan, macet tau gak…gangguin org pacaran aja !!!! (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)