Home » Hiburan » Kumpulan Kata Galau Romantis Kalimat Cinta Rindu Kangen Mantan Pacar (Kekasih)

Kumpulan Kata Galau Romantis Kalimat Cinta Rindu Kangen Mantan Pacar (Kekasih)



Jakarta – Kumpulan Kata Galau Romantis Kalimat Cinta Rindu Kangen Mantan Pacar Diputusin Kekasih. Kata orang cinta pertama takkan pernah terlupakan. Selalu akan ada ruang kosong yang ditempati untuk para mantan. Karena itulah terkadang tercipta kata-kata galau untuk mengenang kebersamaan dengan mantan.

Kata-kata Galau Tentang Mantan Pacar

Terpisahnya sebuah hubungan cinta kadang menyisahkan luka yang tak dapat disembuhkan. Apalagi jika cinta terputus karena sebuah penghianatan. Hal itu mungkin akan terus terkenang sepanjang hidup.

Dari sekian banyak kata-kata galau yang dituliskan oleh para pengguna media sosial, telah terkumpulah beberapa yang memang dinilai menyayat hati. Kenangan akan mantan pacar yang kini telah berbahagia dengan pasangan barunya.

Untuk anda yang saat ini kebetulan baru saja putus cinta atau terkenang dengan mantan pacar, silahkan menggunakan kata-kata galau ini sebagai update status di Facebook, twitter, Instagram atau akun media sosial lain yang anda miliki.

Berikut adalah kumpulan kata-kata galau tentang mantan pacar yang dilansir dari beberapa sumber, Senin (06/10/2014) :

Penghianatanmu akan selalu ku kenang,kesedihan hidupku tak akan lengkap, Hidupku diciptakan untuk engkau hianati begitu saja, terima kasih.

Aku sudah tau, kalo kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu dengan caraku sendiri?…

Aku gak nyangka kamu begitu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku mengetahui kini kamu telah bersama dia…

Mengapa kamu begitu tega membiarkan kegalauan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidaknya kamu memberiku kabar…

Sekarang aku merasa bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga sering mengenang masa lalu ku bersama dirimu…

Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karna itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah dan siap untuk terluka…

Terkadang aku berpikir tentang hasratku yang ingin sekali menjamah waktu dan mengontrolnya kemudian memutarkan kepada saat-saat kita bersama dahulu.”

Dulu kita selalu bersama, Bercerita tentang cinta, Kenangan indah sebelum kita berpisah, Dan bila rasa ini ku ungkap sejujurnya, Bahwa aku masih selalu mencintaimu.

“Bagian tersulit dari perpisahan ini bukanlah saat aku melangkah pergi darimu namun saatku sadar bahwa kenangan manismu selalu ada dalam setiap mimpiku.”

Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dlm tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna..

Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

Aku tahu engkau telah menikah. Tapi salahkah aku jika ingin terus menunggumu, entah sampai kapan..

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)