Home » Techno » Harga Sony Xperia M Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 di Indonesia Rp 1,5 Jutaan

Harga Sony Xperia M Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 di Indonesia Rp 1,5 Jutaan



Surabaya – Harga Sony Xperia M Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 di Indonesia Rp 1,5 Jutaan. Inilah update terkini informasi spesifikasi dan harga terbaru Sony Xperia M dari situs SisiDunia.com di awal Oktober 2014. Meskipun smartphone Sony Xperia M2 telah dilempar ke pasaran, namun rupanya Xperia M masih cukup laris di pasar kelas menengah. Bahkan, ponsel cerdas asal negeri matahari terbit ini mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Core.

Harga Sony Xperia M Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 Mulai Rp 1,5 Jutaan

Berapakah harga Sony Xperia M terbaru di bulan Oktober 2014 ini? Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Senin (6/10/2014), harga Sony Xperia M terbaru di Indonesia saat ini untuk awal bulan Oktober 2014 ini adalah Rp 2.000.000 untuk harga baru, dan Rp 1.500.000 harga Sony Xperia M bekas.

Pada awal rilis, Sony Xperia M ini berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, namun kini telah mendapat update ke Android 4.3 Jelly Bean. Smartphone single SIM asal Jepang ini hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel.

Baca juga:

Prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon MSM8227 dipercaya menjadi otak utama ponsel cerdas Sony Xperia M, yang dikawinkan dengan pengolah grafis dari Adreno 305. Selain itu, performanya makin menggila dengan adanya memori RAM seluas 1GB ditambah ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperlebar hingga 32GB melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Sony juga membenami handset Xperia M ini dengan kamera utama berkekuatan 5 MP lengkap dengan sensor Exmor RS. Juga kehadiran kamera sekunder dengan resolusi VGA yang menambah kekuatan lini kamera Sony Xperia M.

Guna menambah daya saingnya di jajaran smartphone kelas menengah, Sony Xperia M juga dibekali dengan fitur keren seperti WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB, serta dukungan baterai berdaya 1750 mAh untuk mencukupi dan menopang seluruh kinerjanya. (Nailah Azka – sisidunia.com).