Home » Sport » Cidera Betis, Ramos Terancam Absen di Pertandingan Berikutnya

Cidera Betis, Ramos Terancam Absen di Pertandingan Berikutnya



Madrid – Kemenangan Real Madrid saat mengbungkam Athletic Bilbao dengan skor telak 5 gol tanpa balas pada minggu (5/10) kemarin rupanya harus dibayar mahal, bek tangguh Sergio Ramos harus dibopong keluar karena mengalami cidera betis dan terancam absen di pertandingan berikutnya.

Publik menilai, keluar Ramos pada paruh pertandingan dan digantikan nya dengan Raphael Varane hanya untuk menambah jam terbang Varane, namun pihak klub mengumumkan jika yang bersangkutan mengalami cidera seperti yang ditulis goal pada senin (6/10/2014).

Betis, Ramos Terancam Absen

Untuk itu, pihak klub akan memeriksa Ramos dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, arag diketahui seberapa parah cidera betis yang dialaminya, para pemain Madrid pun berharap Ramos tidak mengalami cidera parah karena persaingan di Laliga Spanyol sangat ketat.

Baca Juga:

Akibat cidera yanhg dialami minggu kemarin, Ramos tampaknya akan absen membela timnas Spantol dalam kualifikasi Euro 2016 kontra Luksemburg dan Slovakia, untuk pertandingan di Laliga Spanyol sendiri pihak klub masih menunggu kabar terbaru dari tim medis yang sedang melakukan pemeriksaan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)