Home » News » Prabowo Sambangi Kediaman Ical di Malam Takbir

Prabowo Sambangi Kediaman Ical di Malam Takbir



Jakarta – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dikabarkan mengunjungi kediaman Ical di Menteng, Jakarta Pusat. Kontributir Sisidunia mendapatkan informasi yang menyebutkan jika Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum Gerindrsa, Edhie Prabowo.

Prabowo Sambangi Kediaman Ical di Malam Takbir

Pertemuan ini terjadi sekitar pukul 19.00 yang bertepatan dengan malam takbiran jelang Idul Adha. Hingga saat ini belum diketahui agenda apa yang diusung oleh Prabowo di rumah Ical. Sang Capres no. urut 1 ini tidak bersedia memberikan sedikit pun komentar kepada pers yang hadir disana.

Meski demikia sejumlah pengamat memperkirakan jika pertemuan Prabowo dan Ical ini bertujuan untuk membahas soal calon pimpinan MPR yang akan diajukan oleh koalisi gabungan kedua partai dua tokoh ini, Koalisi Merah Putih.

Prabowo terlihat menggunakan mobil Lexus bernopol B 17 PSD dengan pengawalan dari dua voorijder. Sementara Edhie terlihat membawa Mitsubishi Pajero berwarna putih. Keduanya hanya diam ketika diminta pendapat dari wartawan.

Koalisi Merah Putih dipercaya akan mencoba untuk mengulangi kejayaannya dengan mengalahkan Koalisi Indonesia Hebat di dua rapat paripurna yang sudah dilakukan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)