Home » Sport » Legenda Liverpool ini Jagokan Chelsea dalam Derby London Lawan Arsenal

Legenda Liverpool ini Jagokan Chelsea dalam Derby London Lawan Arsenal



London – Duel seru akan tersaji di English Premier League saat Chelsea akan meladeni tamunya Arsenal pada laga bertajuk derby London ini. Pertandingan Chelsea vs Arsenal ini sendiri akan dilangsungkan pada hari ini Minggu 5 oktober 2014 di Stamford Bridge. Pertarungan kedua tim ini tampaknya menyita perhatian para pecinta bola di segenap penjuru dunia. Salah satu legenda Liverpool, jamie Carragher, turut mengomentari prediksinya mengenai pertandingan klasik itu.

Legenda Liverpool ini Jagokan Chelsea dalam Derby London Lawan Arsenal

Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (04/10/2014), Prediksi Chelsea vs Arsenal nanti laga akan dimenangkan oleh Chelsea. Pria yang sekarang berprofesi sebagai komentator sepak bola itu menuturkan bahwa jika The Blues dilatih Mourinho selalu mendapatkan hasil yang positif jika menghadapi tim-tim besar.

Carragher juga mengungkapkan bahwa Arsenal dalam beberapa musim terakhir memiliki rekor yang cukup buruk jika menghadapi tim-tim besar. Dia menambahkan bahwa untuk saat ini Chelsea merupakan tim terbaik di Liga Inggris tanpa ada keraguan. Memang, bila berdasarkan catatn statistik 5 pertemuan terakhir antara Chelsea dan Arsenal, pasukan tim London biru mampu dominan dengan meraih empat kemenangan dan hanya sekali seri. (Moch Asnan – sisidunia.com)