Home » Sport » Kiper Utama AS Roma Absen Kontra Juventus Akibat Cedera

Kiper Utama AS Roma Absen Kontra Juventus Akibat Cedera



Turin – Penjaga gawang Morgan de Sanctis dipastikan bakal absen pada grande partita Serie A malam nanti kala AS Roma mengunjungi Juventus Stadium di Turin. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Minggu, 5/10/2014), cedera paha menjadikan kiper berusia 37 tahun ini harus menepi membela klubnya pada laga yang kemungkinan besar akan sangat berpengaruh pada perebutan scudetto musim 2014/15 ini.

Kiper Utama AS Roma Absen Kontra Juventus Akibat Cedera

Hingga beberapa jam jelang bentrok, tim medis Roma menyatakan jika belum ada indikasi jika cedera De Sanctis akan memulih. Perannya pun terpaksa digantikan oleh kiper kedua Roma, Lukasz Skorupski. Skorupski sebelumnya sudah membela Roma di partai besar lainnya saat menahan imbang Manchester City di Liga Champions tengah pekan lalu.

Selain De Sanctis, Roma juga akan kehilangan beberapa pemain pilar lainnya jelang melawan Si Nyonya Tua. Leandro Castam, Daniele de Rossi, Davide Astori, Marco Borriello, Federico Balzaretti, dan Kevin Strootman juga tidak akan dibawa ke Turin akibat masih berjuang untuk sembuh dari cedera.

Cederanya beberapa pemain ini tentunya semakin mengurangi kekuatan Roma yang digadang-gadang bakal menjadi penantang nomor satu Juventus yang sudah memonopoli Serie A dalam empat tahun terakhir. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)