Home » Hiburan » Kecelakaan Mobil Lamaborghini, Polisi Kejar Sopir Bus Pariwisata

Kecelakaan Mobil Lamaborghini, Polisi Kejar Sopir Bus Pariwisata



Jakarta – Kecelakaan yang menimpa pengacara kondang Hotman Paris yang mengendarai mobil mewah Lamborghini di tol Wiyoto Wiyono, Jakarta utara Km 17.200 Minggu (5/10/2014). Kepala satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto mengatakan kepolisian tengah memburu sopir bus pariwisata yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Keterangan sopir itu diperlukan karena bus pariwisata meninggalkan lokasi kejadian seusai meyerempet mobil Lamborghini milik pengacara Hotman Paris.

Kecelakaan Mobil Lamaborghini, Polisi Kejar Sopir Bus Pariwisata

Bus pariwisata yang menghindari mobil boks yang oleng dan terguling akibat ban depan sebelah krinya pecah. Kecelakaan mengakibatkan sopir mobil boks meninggal dunia dan mobil pengacara Hotman mengalami ringsek.

Dalam penyelidikan kasus ini, kepolisian akan bekerjasama dengan PT.Jasa Marga selaku pengelola ruas jalan tol untuk mengecek melalui CCTV jala. Sebab, hingga kini polisi belum mengetahui apakah CCTV di lokasi kejadian itu dalam kondisi nyala atau mati. Sudarmanto mengungkapkan “pengemudi mobil boks atas nama Dedy Sulaeman meninggal dunia karena mobilnya terguling kemudian pengemudinya terlempar dan menghantam aspal,” ungkapnya. (fauji nur – sisidunia.com)