Home » Hiburan » Kabar K-Pop terbaru: Istri Lee Soo Man Meninggal Dunia

Kabar K-Pop terbaru: Istri Lee Soo Man Meninggal Dunia



Seoul – Beberapa waktu yang lalu media lokal di Korea Selatan memberitakan jika istri dari mantan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man, meninggal dunia. Seperti dilansir dari Soompi (Sabtu, 4/10/2014). kabar ini telah di konfirmasi oleh SM Entertainment melalui sebuah press release.

Kabar K-Pop terbaru: Istri Lee Soo Man Meninggal Dunia

SM menyatakan jika Kim Eun Jin, selaku istri dari produser Lee Soo Man telah berpulang pada 30 September akibat kanker usus yang dideritanya. Pernyataan terperinci berikutnya pun diungkap oleh SM.

Diketahui jika kanker tersebut ditemukan sekitar Desember 2012. Setelah melakukan bedah pada Januari 2013, Kim Eun Jin menjalani kemoterapi untuk menghilangkan sel kanker yang tersisa.

Namun takdir berkata lain, Lee Soo Man yang terus menerus menjaga istrinya selama dua musim terakhir harus menerima kenyataan jika dirinya kehilangan sosok yang dicintainya pada 30 September 2014.

Baca juga:
JKT48 Sukses Gelar Handshake Festival “Gingham Check”

Sebagai penutup press release, SM mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya dan mengumumkan jika upacara pemakaman diadakan pada 2 Oktober kemarin. Pihak SM sengaja merahasiakan hal ini karena ingin menjaga privasi keluarga Lee.

Lee Soo Man adalah pendiri SM Entertainment. Dirinya sempat menjabat sebagai CEO hingga akhirnya digantikan oleh Kim Young Min dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga. Sebagai produser, Soo Man sudah memproduksi banyak idol K-pop yang hingga kini menjadi penguasa baik di Asia maupun dunia seperti TVXQ, SNSD, Super Junior, dan SHINee. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)