Home » Sport » Jelang MU vs Everton, Howard Senang Rooney Tak Bisa Bermain

Jelang MU vs Everton, Howard Senang Rooney Tak Bisa Bermain



Manchester – MU pada akhir pekan ini akam menghadapi ujian cukup berat di kompetisi Liga Inggris dengan menghadapi Everton di Old Trafford, Minggu 5 Oktober 2014. Bisa dibilang tim asuhan Van Gaal itu sudah harus memulai untuk bertarung menghadapi tim-tim besar. Seperti yang kita ketahui, dalam 6 pertandingan sebelumnya, MU relatif menghadapi tim-tim yang bisa dibilang ringan. Meski begitu, MU justru menorehkan hasil kurang baik meski menghadapi tim-tim medioker seperti Leicester, Burnley, dan Sunderland.

Jelang MU vs Everton, Howard Senang Rooney Tak Bisa Bermain

Laga MU vs Everton nanti tampaknya bakal berlangsung alot, terlebih setelah kepastian bakal absennya kapten mereka Rooney yang di pertandingan pekan kemarin harus menerima kartu merah. Atas absennya Rooney, kiper Everton Tim Howard mengaku senang dengan ketidakberadaan dari penyerang timnas Inggris itu di kubu MU saat bersua Everton malam nanti.

Seperti yang dilansir bolanet, Minggu (05/10/2014), Howard mengatakan bahwa dirinya senang mendapatkan kabar bahwa rooney tidak akan main. Dia menuturkan bahwa dirinya senang karena menganggap ROoney adalah pemain yang sangat berbahaya. Selain itu, mantan kiper timnas Amerika Serikat ini juga menuturkan bahwa mungkin Rooney dan para fans MU akan sedih dengan absennya pemain bengal itu, namun bagi Everton, hal itu merupakan kabar yang sangat baik. (Moch Asnan – sisidunia.com)