Home » Sport » Jelang Laga Real Madrid Vs Athletic Bilbao : Valverde Balas Dendam Kekalahan Musim lalu

Jelang Laga Real Madrid Vs Athletic Bilbao : Valverde Balas Dendam Kekalahan Musim lalu



Madrid – Jelang laga lanjutan Laliga Spanyol antara Real Madrid yang akan menjamu Athletic Bilbao pada hari senin (6/10/2014) dini hari di Santiago Bernabeu, rupanya ada misi tersendiri bagi pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, yang ingin meraih poin penuh sekaligus membalas dendam kekalahan di musim lalu pada laga kandang nya kali ini.

Walau mengalami kompetisi dengan kurang bagus, bukan berarti Athletic Bilbao bisa mampu dikalahkan dengan mudah oleh Madrid, untuk itu Valverde ingin menorehkan sejarah baru dengan mematahkan rekor Bilbao yang selalu kandas jika bersua dengan Real Madrid.

Laga Real Madrid Vs Athletic Bilbao

“Pertama-tama, kami bertujuan untuk mengincar tiga poin. Setelah itu, barulah kami mengincar untuk bermain baik, kami lebih rela kalah namun bermain baik. Barca mengalahkan kami [2-0] bulan lalu karena mereka adalah tim yang bagus, tetapi setidaknya kami bisa memberikan perlawanan.” tegas Valverde saat jumpa pers sebelum pertandingan. K

Valverde mengakui, di musim lalu tim nya begitu mudah sekali dikalahkan oleh Real Madrid, namun kali ini dirinya akan berbuat sesuatu untuk bisa memberikan kejutan bagi Ronaldo dkk.

Baca Juga:

“Musim lalu, saya merasa Madrid terlalu mudah mengalahkan kami. Kali ini, kami tidak hanya akan bermain baik, tetapi kami juga ingin menang. Itulah prioritas kami. Madrid sangat kuat, tetapi saya yakin kami bisa memberi perlawanan berarti,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)